Back To Top

Google+ Followers

Friday, 15 January 2016

Beasiswa 4,9 Miliar Untuk Mahasiswa Unikom

Blog Panduan Pembuatan Skripsi
Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung memberikan beasiswa kepada 900 orang mahasiswanya. Nilai beasiswa ini mencapai Rp 4,9 miliar.

Beasiswa ini diberikan Unikom sebagai bentuk partisipasi bantuan kepada masyarakat berprestasi pada semester ganjil tahun ajaran 2015-2016. Beasiswa diberikan langsung oleh Rektor Unikom, Eddy Soeryanto Soegoto, Rabu (13/1).

"Keseluruhan beasiswa tahun akademik ini mencapai Rp 4.908.147.100," katanya di Auditorium Unikom, Kota Bandung, Rabu (13/1). (Bandung Lelang Jabatan Tiga Kepala Dinas).

Eddy mengatakan, penerima beasiswa ini bukan hanya mahasiswa yang berprestasi. Tapi juga mahasiswa kurang mampu yang diajukan oleh jurusan. "Setiap program studi mengusulkan nama-nama penerima itu," katanya.
Unikom
Ia berharap, para penerima bisa semakin berprestasi di bidangnya masing-masing. Beasiswa ini rutin diberikan kepada mahasiswa. Menurut dia, jumlah dana tahun ini meningkat hampir 80 persen dari tahun sebelumnya.

Dana beasiswa diperoleh dari berbagai sumber bantuan. Diantaranya dari Yayasan Science & Teknologi, Beasiswa Rektor, Beasiswa PPA, Beasiswa Unggulan, Beasiswa BNI, Beasiswa YPK A & A Rachmat, dan Beasiswa Djarum. Selain itu, ada Beasiswa BBP – PPA, Beasiswa Bidik Misi, Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan dan Tugas Akhir Pemprov Jabar, dan Beasiswa Bawaku.


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google



Jangan Lupa di Like Ya

×